Minggu, 02 Oktober 2011

SME Akan Memproduksi Drama “Hana Kimi” Versi Korea







Ini beritanya bukan mengenai suju sih tapi ya nyerempet2 sedikit lah hehe ^__^ SM dikabarkan bakal ambil bagian dalam produksi k-drama terbaru yang merupakan adaptasi komik Jepang “Hana Kimi”.

“Hana Kimi” sendiri merupakan komik Jepang yang laris terjual sebanyak 17 juta kopi di kampung halamannya dan sudah diangkat ke layar kaca di Taiwan dan Jepang. Ceritanya kaya apa pasti udah banyak yang tau kan? jujur saya ga baca komik dan belom nonton :| tapi secara garis besar ceritanya mengenai seorang anak perempuan yang menyamar jadi laki2 dan masuk ke sekolah khusus laki2. 
Drama versi Taiwannya dirilis tahun 2006 dan merupakan drama dengan rating tertinggi dalam tahun tersebut. Begitu juga dengan drama versi Jepangnya yang mendapat rating 17.04%.
“Hana Kimi” versi korea akan berjudul “Beautiful You (아름다운 그대에게/Areumdaun Geudaeyege)” dan direncanakan untuk dirilis sebanyak 16 episode musim panas ini. Belum ada kepastian apakah SM akan memakai artis2nya untuk bermain dalam drama ini dan menjadi drama yang bias terhadap satu agensi tertentu seperti “Dream High” dengan idol2 JYP nya. Kira2 kalau memang begitu siapa ya yang bakal main disini? ;)
source : star news, koreaboo

Leave a Reply

 
 

Du bi Duu bi Laa Laa !

Labels

Day by Day !

Peek A Boo !

Cumberland
Powered by Best Free Counters